Dapatkan harga terbaik, konsultasi terbaik & keamanan produk di sini

Apa Itu Activated Alumina

Apa Itu Activated Alumina

Adsorben Activated Alumina yang memiliki bentuk spherical adalah partikel bulat berwarna putih dengan pori-pori di seluruh permukaan. Karakteristik activated alumina yaitu memiliki ukuran partikel seragam, dengan permukaan halus, kekuatan mekanik (crushing strength) yang tinggi dan higroskopisitas yang kuat.

Yang dimaksud dengan Higroskopisitas adalah kemampuan suatu zat untuk menyerap molekul air dari lingkungannya baik melalui absorbsi atau adsorpsi. Suatu zat disebut higroskopis jika zat itu mempunyai kemampuan menyerap molekul air yang baik.

Activated Alumina bukanlah material yang toxic, namun tentu tidak boleh sampai terkonsumsi karena bisa menimbulkan tersedak.

Alumina Desiccant, Air Dryer Desiccant Beads, Absorbent Moisture Desiccants, Desiccant Air Dryer, Arti Desiccant, Desiccant Balls, Desiccant Air Filter, Cara Kerja Desiccant Air Dryer, Contoh Desiccant Dryer, Desiccant Activated Alumina Ka 405 Indonesia, Molecular Sieve, Carbon Molecular Sieve, Molecular Sieve Desiccant, Harga Molecular Sieve, Molecular Sieve 13X, Molecular Sieve 5A, Activated Alumina, Activated Alumina Desiccant,

Daftar Isi:

Fungsi activated alumina untuk desiccant dryer gas alam

Activated alumina adalah material adsorben yang digunakan dalam aplikasi pengeringan gas alam. Proses pengeringan gas alam menggunakan activated alumina berfungsi untuk menghilangkan kelembaban dari gas alam, sehingga menghasilkan gas alam yang lebih kering dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Proses Pengeringan Gas Alam

Activated alumina digunakan dalam desiccant dryer untuk mengeringkan gas alam. Proses ini melibatkan adsorpsi, di mana activated alumina menyerap kelembaban dari gas alam yang melewati sistem pengeringan. Hasilnya, gas alam yang keluar dari sistem pengeringan memiliki kadar kelembaban yang rendah.

Alamat distributor activated alumina di Jakarta Barat

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi alamat distributor activated alumina di Jakarta Timur berikut:

Kantor cabang di Jakarta Timur: Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Alamat distributor activated alumina di Surabaya

Untuk wilayah Surabaya, alamat distributor activated alumina di Surabaya adalah sebagai berikut:

Kantor cabang di Surabaya: Kupang Panjaan I No.18, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai activated alumina atau membutuhkan activated alumina untuk kebutuhan industri Anda, jangan ragu untuk menghubungi Ady Water. Meskipun harga tidak tercantum di website, Ady Water akan memberikan informasi harga terbaru kepada pelanggan yang menghubungi mereka.

Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan pemesanan produk, Segera hubungi kami untuk konsultasi dan layanan terbaik.

Fajri: 0821 4000 2080

Email: adywater@gmail.com

Kunjungi website kami di www.activatedalumina.org untuk menjelajahi lebih lanjut tentang produk dan layanan kami.

Activated alumina adalah material adsorben yang digunakan dalam pengeringan gas alam. Fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan kelembaban dari gas alam, sehingga menghasilkan gas alam yang lebih kering dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Proses pengeringan gas alam menggunakan activated alumina melibatkan adsorpsi, di mana activated alumina menyerap kelembaban dari gas alam yang melewati sistem pengeringan. Hasilnya, gas alam yang keluar dari sistem pengeringan memiliki kadar kelembaban yang rendah.

Bagi Anda yang membutuhkan activated alumina untuk kebutuhan industri pengeringan gas alam, Anda dapat menghubungi Ady Water. Mereka menyediakan activated alumina berkualitas tinggi dan siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan pengeringan gas alam Anda.

Ady Water, supplier produk: [Activated Alumina]

Jangan lewatkan kesempatan untuk memastikan kebutuhan rumah tangga atau industri Anda terpenuhi melalui produk-produk berkualitas dari Ady Water.

Hubungi kami di:

  • Kontak WA sales:[0821 4000 2080]
  • Email: adywater@gmail.com

Produk Ady Water meliputi

  • Pasir Silika / Pasir Kuarsa
  • Karbon Aktif / Arang Aktif
  • Pasir Aktif
  • Pasir MGS
  • Pasir Zeolit
  • Pasir Antrasit
  • Pasir Garnet
  • Tawas
  • PAC
  • Tabung Filter Air
  • Lampu UV Sterilisasi Air
  • Ozone Generator
  • Molecular Sieve dan Carbon Molecular Sieve
  • Activated Alumina
  • Katalis Desulfurisasi
  • Ceramic Ball

Dan jika Bapak Ibu ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Ady Water, silahkan cek katalog kami di link berikut ini.

Catalog Produk Ady Water

0 Comments