Dapatkan harga terbaik, konsultasi terbaik & keamanan produk di sini

Aplikasi dan Harga Alumina Aktif di Indonesia

Karakteristik Alumina Aktif

Bola alumina aktif adalah senyawa berbasis aluminium oxide yang memiliki pori-pori tinggi dengan rasio luas permukaan-berat yang sangat tinggi. Dengan teknologi terbaru, alumina aktif memiliki karakteristik yang berkualitas, diantaranya kemampuan adsorpsi, kekuatan mekanik, volume pori, dan luas permukaan.

Fitur adsorben ini adalah sifat nya yang non-korosif, tahan terhadap pelembutan dan pembengkakan, resisten terhadap abrasi, tahan pengecilan, resisten rendah terhadap gas proof, dll.

Aplikasi Alumina Aktif

Karakteristik inherent alumina aktif menyebabkannya sangat berguna untuk aplikasi berikut:
Sebagai dessicant
Alumina aktif bekerja menggunakan karakteristik adsorpsi nya saat digunakan sebagai dessicant / drying agent / agen pengering. Karakteristik ini membuat molekul airi pada udara menempel pada alumina aktif sehingga yang tersisa hanyalah udara kering.
Sebagai adsorbent fluorida
Alumina aktif digunakan untuk menghilangkan seluruh kandungan fluorida pad air minum. Perlu kita ketahui bahwa kandungan fluorida pada pada air dapat mengakibatkan banyak kerugian pada sistem saraf, liver, hingga gigi. Senyawa ini dapat digunakan untuk memfilter fluorida hingga mencapai kadar di bawah 0.1ppm.
Sebagai katalis reaksi
Alumina aktif digunakan pula sebagai katalis (pemercepat / medium) reaksi seperti pada produksi hydrogen peroxide, polyethylene, sebagai adsorben selektif dalam berbagai bahan kimiawi seperti fluoride, arsenic, dll.
Sebagai biomaterial
Karakteristik non-reactivity dan mekanik senyawa ini menjadikannya material yang cocok untuk menjadi penutup permukaan untuk melindungi gesekan.

Tempat Menjual Alumina Aktif

Di Indonesia, salah satu distributor utama alumina aktif adalah Ady Water. Alumina aktif yang kami jual dengan brand Xintao yang sudah dipakai oleh berbagai industri secara global.

1 Comments

  1. Your post has those facts which are not accessible from anywhere else. It’s my humble request to u please keep writing such remarkable articles adsorbent manufacturers

    ReplyDelete